Stevan’s Teritory Weblog

Everything in here. Enjoyed it!

Apa itu cinta?

Aku hanya ingin tau apa itu cinta…
Aku memang tak punya cinta dalam hati ku.
Sehingga aku tak pernah memahami mu.
Aku memang sering menangis untuk sesuatu yang tak perlu ku tangisi.
Walau cinta mu yang tak pernah jadi milik ku lah yang ku tangisi.
Hati ku tak punya cinta…
Tapi…
Mengapa tak kau tunjukan apa itu cinta…?
Mengapa tak kau berikan aku cinta…?
Agar aku tau apa itu cinta…
Dan mungkin aku akan punya cinta dalam hati ku.
Sekalipun aku masih tak bisa memahami mu…

‘aku hanya ingin tau bagaimana rasanya mencintai dan dicintai’

December 31, 2007 - Posted by | Puisi-puisi

1 Comment »

  1. begitulah cinta
    indah tiada terkata
    derita tiada tara
    yang tercipta hanya yang dirasa

    aku mengundangmu
    datanglah ke duniaku

    Comment by arch222 | December 31, 2007 | Reply


Leave a Reply

